Senin, 05 November 2012

undangan dari panitia blogger nasional

terima kasih kepada panitia Blogger Nusantara yang mengundang kami ke even nasional paling bergengsi di seluruh blogger Indonesia...Dengan penuh percaya diri dan rela menggotong anak dengen, maka mama dengen akan hadir memenuhi undangannya (pasang sanggul dengen). 

Tentang Event

Kopdar Blogger Nusantara 2012 di Makassar adalah kopi darat blogger se-nusantara yang merupakan pagelaran kedua setelah pagelaran pertama yang diselenggarakan pada tahun sebelumnya di Sidoarjo, Jawa Timur. Sebelumnya acara kopdar di Sidoarjo diselenggarakan keroyokan oleh beragam komunitas online yang ada di Surabaya, maka kini sebagai tuan rumahnya adalah komunitas Blogger Makassar AngingMamiri dan saudara muda Komunitas Blogger Maros.
Kopdar Blogger Nusantara 2012 diselenggarakan di
Lokasi        : Makassar
Tempat       : Gedung LAN (Lembaga Administrasi Negara)
Hari            : Jum’at, Sabtu, dan Minggu
Tanggal      : 9, 10, dan 11 Nopember 2012
Pada dasarnya, Kopdar Blogger Nusantara 2012 di Makassar dengan segala tantangannya tidaklah mengulangi atau meneruskan apalagi melanggengkan kesuksesan Kopdar Blogger Nusantara 2011 di Sidoarjo. Mengingat bahwa perbedaan mendasar di beberapa aspek terutama terkait aspek geografis juga kalkulasi matematis even bagi sponsor menjadi bahan pertimbangan yang amat penting yang menjadikan kopdar kali ini sama sekali baru. Dilepaskan dari banyak aspek dan selalu mengalami keterbaruan:
Kopdar Blogger Nusantara 2012 di Makassar tetap akan menjadi peristiwa sejarah yang bagi penulis merupakan kejadian yang menumental. Terlepas dari segala persoalan dan kendala teknis di lapangan, peristiwa besar ini akan menjadi catatan sejarah bagi siapapun yang terlibat di dalamnya maupun bagi siapa saja yang merasa ada kepentingan di sana. (Gempur Media – Kopdar Blogger Nusantara 2012 di Makassar).
Kini, tentunya dapat dipahami bahwa even Kopdar Blogger Nusantara 2012 di Makassar yang sejak awalnya memang berusaha beda, akan menemui hal-hal yang sama sekali baru yang tentunya akan membedakan dengan even-even kopdar sebelumnya.
Terima kasih pada IdBlogNetwork yang sudah setia menjadi rekan yang setia mendampingi Blogger Nusantara hingga acara ini terselenggara.

dikutip dari web resmi blogger nusantara 
disana bakal ketemu pembicara heybat  (ada mbak just silly idola mama dengen juga!!!)

Dan, mama dengen doakan semoga acaranya lancar dan sukses! Amin


enjoy ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar